Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cerita Porno Ku Elus Perut Tante Sampai Becek
#1
Thumbs Up 
Cerita Porno Ku Elus Perut Tante Sampai Becek – Ada sesuatu yang saya rasakan antara enak dan tidak enak saat menunggu tante. Contoh enaknya adalah, saat tante mau pipis, saya pasti di minta untuk mengantar ke WC. Karena dia sakit, menyuruh dia saya untuk membukakan CDnya dan saya bisa lihat dengan jelas kemaluannya yang tertutup bulunya yang agak lebat. Dan yang tidak enaknya ketika dia mau buang air besar, sudah deh jangan diteruskan, anda semua pasti tahu apa yang saya maksudkan..
Malam itu, saya menjaga keamanan keamanan di rumah sakit.
Tibatiba tante memanggil saya, Sony .., cepet kemari ..! Tolong tante ya ..? katanya.

[Image: Cerita_Porno_Ku_Elus_Perut_Tante_Sampai_...we5qdl.jpg]

Ada apa tante ..? kata saya.

Perut tante sakit nich .., tolong gosokin perut tante pake minyak gosok, ya ..? katanya sambil membuka selimutnya.
Dan terlihatlah tubuh tante yang molek itu, meskipun dia masih memakai BH dan CD. Tapi samarsamar puting buah dadanya dan bulu kemaluan tante terlihat agak jelas. Melihat pemandangan itu, batang kemaluan saya menjadi naik. Agar tidak terlihat oleh tante, saya mencoba merapatkan tubuh bagian bawah saya ke tepi ranjang.
Lho Son .., apa yang kamu tunggu ..? Ayo cepet ambil obat gosok di meja itu. Lalu gosok perut tante, awas jangan keraskeras ya ..! katanya.
Ya tante .. kata saya sambil mengambil obat gosok di meja yang ditunjuknya.

Setelah saya mengambil obat gosok yang ada di meja, Yang digosok bagian mana tante ..? tanyaku.
Ya perut tante dong, masak memek tante .. khan nanti .. memek tante jadi sakit kepanasan. katanya tanpa merasa risih.
Akh .. tante bisa aja deh .. benci aku .. uhh ..! kata saya.

Ayo dong cepet, tante udah nggak tahan sakitnya nich ..! katanya sambil meringis.
Lalu saya gosok bagian perutnya yang putih mulus dan berbulu itu. Saya menggosok dengan lemahlembut seperti ketika saya sedang menggosok tubuh cewek saya.
Ya gitu dong, huu .. enak juga gosokanmu Nak. Belajar dimana kamu ..? katanya sambil mendesis.
Nggak kok tante, biasa aja. saya jawab dengan purapura.

Udahlah jangan bohong kamu .. Pasti kamu sering gosokin tubuh cewek kamu ya khan ..? tanyanya kedekatan saya.
Kan Sony belum pernah gosokin cewek Sony, tante ..! kata saya purapura lagi.
Sekalian ya Anak, pijitin kaki tante, bisa khan ..? katanya manja.

Saya hanya mengangguk dan mulai memijat kaki yang membuat naik lagi batang kemaluan saya. Kakinya begitu dingin, mulus dan merangsang saya.
Lalu, Sudah tante, capek nich ..! kata saya.
Lhoo .., yang di atas belum khan ..? katanya.

Ah .., tante becanda ah .., Sony jadi malu .., kata saya.
Ayo cepet dong, kamu nggak bakalan capek lagi. Coba deh pijit disini, di paha tante ini. Ayo dong, kamu nggak usah malumalu, Sony khan keponakan tante sendiri, ayo cepet gih ..! katanya manja sambil menarik tangan saya dengan tangan kanannya.

Tante seperti tidak mengerti apa yang saya rasakan, dia mendekatkan masuk ke tengahtengah selangkangannya dan mengambil kedua tangan saya, meletakkan di masingmasing paha di atas persis di tepi gundukan bukit kemaluannya.
Iya di situ Son .., katanya sambil mencoba melebarkan kakinya lebih lebar lagi.
Saya disuruh memijat lebih ke dalam lagi. Pikiran saya mulai tidak terganggu, karena zona meremasremas eksklusif yang terbuka menganga ini tidak mau membuat batang kejantanan saya menjadi naik lagi.
Lalu, Nak, kamu udah punya cewek ..? katanya.
Ya tante .., kata saya berterus terang.
Ngomongngomong Sony udah pernah ngeseks sama cewek kamu, belum ..?
Apa itu ngeseks tante ..? kata saya purapura tidak mengerti.
Maksudnya tidur sama cewek .. katanya.
Ngmm .. belum pernah tante .. jawab saya berbohong.

Ah masak sih, coba tante lihat dan pegang punyamu itu ..? katanya sambil menarik tubuh saya agar lebih dekat lagi, lalu dengan tangan kanannya dia meraba gundukan di celana saya.
Tante pengen tau kalo anumu bangunnya cepet berarti betul belum pernah .. katanya sambil merabaraba batang kemaluan saya lagi.
Entah artinya yang sengaja dibolakbalik atau memang ini bagian dari kelihaiannya membujuk saya. Mungkin karena saya masih berdarah muda, biarpun sudah terbiasa menghadapi perempuan tetapi kalau dirangsang dalam suasana begini tentu saja cepat batang kemaluan saya naik mengeras. Kalau sudah sampai di sini sudah lebih mudah lagi buat dia.
Wihh, besar sekali gundukanmu Anak .. boleh lihat dalamnya punyamu ..? Ayo bantu tante untuk membuka celanamu ..! katanya tanpa menunggu persetujuan dari saya, dia sudah langsung bekerja membuka celana saya dan membebaskan burung kaku saya.

Memang, waktu batang kejantanan saya terbuka bebas, matanya setengah heran setengah kagum melihat ukurannya. Hanya satu nomor yang helm tentara NAZI.
Bukan main utama Sony .. besar dan banget punyamu .. katanya kencang kontolmu tapi justru yang begini makin memburu nafsunya.
Tapi masak sih Son, benda seindah begini belum pernah dipake ke memeknya cewek. Kalo gitu sini tante boleh nggak ngerasain sedikit lagi biar bisa tante tempelin di sini.
lanjutnya, lagilagi tanpa menunggu komentar saya, dia dengan sebelah tangan bekerja cepat rilis CDnya.

Terlihatlah hutan kemaluannya yang menggoda, lalu dia menyuruh saya untuk naik ke ranjang dan menyuruh saya untuk menempelkan kepala kemalua saya di mulut lubang senggamanya. Di situ Saya disuruh menggosokgosokkan ujung kemaluan saya di celah liang senggamanya.
Lalu dengan menggosokgosokkan sendiri ujung kepala batang kejantanan saya di mulut lubang senggamanya yang sudah terbuka lebar itu, menambah semakin tegang dalam nafsu diri saya.
Ahh .. aduh .., Nak .. nikmatnya .., katanya menjerit geli.

Udah Nak, tante nggak tahan. Sekarang giliran tante bikin nikmat kamu .., sayang ..? katanya saya menyuruh berdiri.
Lalu dia dengan satu, dengan langsung memegang batang kemaluan saya dan mulai menjilati seputar batangnya, sambil sesekali mengulum sebuah kepala.
Beberapa saat kemudian, dia menarik saya lagi, tubuh saya berlutut di atas ranjangnya, dan kembali liang senggamanya, kenikmatan yang siap untuk saya masuki. Dalam keadaan seperti itu, saya betulbetul sudah lupa bahwa dia adalah tante saya sendiri.

Lalu, ujung batang kejantanan saya mulai saya tusukkan di lubang kenikmatannya yang segera saya ikuti dengan gerakan majumundur, putar kanankiri untuk menusuk lebih dalam. Tante sendiri ikut membantu saya dengan jarijari tangan kanannya. Dia memperlebar bibir kemaluannya agar lebih terbuka untuk lebih mudah masuknya batang kemaluan saya.
Terus saya genjot batang kemaluan saya ke dalam liang kenikmatannya yang indah itu.

Dan akhirnya, Hghh .., oo .. Nak .. yeess .., oohh ..! Dengan erangannya, dia membuka orgasmenya yang juga disusul oleh saya hanya berselang beberapa detik kemudian.
Gimana Son rasanya barusan ..? katanya melatih saya sambil mengusap, menyekanyeka keringat di dada saya.
Aduh tante enak sekali, belum pernah Sony ngerasain yang seperti ini. Tapi tante sendiri, gimana rasanya ..? kata saya balik bertanya.
Tante baru sekarang lho ngerasain digituin cowok dengan kelembutan, tapi juga tidak meninggalkan kejantanannya yang perkasa, seperti punyamu ini, Si Buta Dari Gua Memek, tante jadi melayang ke langit yang ke7. Ohh .. endangg ..? katanya.

Begitu selesai, saya diajak tante ke kamar mandi. Dan waktu itu saya bantu tante membersihkan kemaluannya. Sambil menyiram kemaluan tante, saya mendekap dia dari belakang, dan tante yang sedang berdiri menjadi kegelian karena batang kejantanan saya pegang bukit pantatnya.
Seketika batang kejantanan saya naik lagi karena yang saya lihat sekarang lebih terlihat montoknya. Dan seketika itu, tangan lembut tante memegang batang kemaluan saya. Saya gemetar karena pengalaman seperti ini luar biasa buat cowok perjaka seperti saya ini.


Buah dada tante menjulang, menantang dan tegar, tampaknya poriporina meremang karena udara sangat dingin di kamar mandi, apalagi ini sudah tengah malam. Dan bukit kemaluannya agaknya merah terbuka perbuatan yang tadi.

Saya tidak tahu harus direksi apa selain meraba buah dadanya lagi yang kali ini dari depan. Tante menarik saya dan mencium bibir saya, saya menurut saja. Tubuh kami saling merapat. Tangannya terus menguruturut batang kejantanan saya. Dan saya meraba pantatnya yang bulat dan sintal kencang.
Buah kejantanan saya pun diremasremasnya pelanpelan. Kemudian, tante mulai menaikkan kakinya yang sebelah ke bawah bak dan memasukkannya lagi saya ke liang senggamanya. Ngilu dan agak panas terasa di batang kejantanan saya.

Tante mulai bergoyang maju mundur dan pantat saya juga tertarik dengan tangan kanannya agar saya bisa mengikuti irama. Saya ikut saja menggoyangkan sambil memasukkan, mencium bibirnya, mencium bibirnya. Beberapa saat kami bergoyang samasama, tapi paha tante mulai pegal rupanya, dan dicabutnya batang kemaluan saya.
Kemudian dia berbalik dan menungging sambil berpegangan dengan tangan kanannya ke bibir bak mandi. Saya gosokkan batang kejantanan saya ke bibir kemaluannya. Benarbenar terasa panas bibir kemaluannya itu.

Kemudian saya kedekatan maju dan, Bless .. kepala NAZI milik saya masuk bergesekgesek dengan dinding lubang senggamanya.
Tante juga bereaksi dan pinggulnya berputar seperti penari ular. Aduh luar biasa sekali, saya merasa keenakan dan tidak bisa berpikir jernih lagi. Pantat saya maju mundur, rudal panjang saya menggarukgaruk lubang kenikmatannya.

Dari posisi ini, saya bisa melihat dengan jelas batang kejantanan saya basah kuyup dan bibir kemaluan tante tertarik keluar masuk. Tangan saya menjangkau ke depan, meremas buah dadanya yang menggantung besar dan bergoyang menggeletar, nafas tante mendengus desah.
Ohh .. yess ..!
Akhirnya saya meledakledak lagi dan tante rupanya sudah lebih dulu mengalami orgasme.
Setelah itu saya mandikan tante saya tersayang. Mulai detik itu, saya punya tugas tambahan baru.
Reply
#2
Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки 2020 хорошем качестве. Серебряные коньки Смотреть онлайн в НD.

Год производства: 2020
Страна: Россия
Жанр: история, мелодрама, приключения, фэнтези

[Image: KSlaLVC.jpg]

Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки в хорошем качестве.

В канун 1900 года сын бедного фонарщика 18-летний Матвей из-за досадного опоздания теряет работу. Но зато находит настоящего друга. Его новый знакомый Алекс катается на коньках как бог, но не просто так: он – главарь банды неуловимых карманников, которые обчищают карманы петербуржцев и гостей столицы на каналах города. Они принимают Матвея в свои ряды и обучают премудростям ремесла, а также хитрым конькобежным трюкам.
В то же время прекрасная благородная девушка Алиса томится во дворце отца, крупного сановника. У нее есть поклонник: молодой и амбициозный князь. Но случайность - или сама судьба! - сводит Алису с Матвеем... Эта встреча изменит их жизни навсегда.

Актеры Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в хорошем 720 и 1080: Фёдор Федотов (II), Соня Присс, Алексей Гуськов, Северия Янушаускайте, Кирилл Зайцев (II), Юра Борисов (II), Тимофей Трибунцев, Юрий Колокольников, Сергей Колтаков, Василий Копейкин, Михаил Шеломенцев, Бато Шойнжонов, Александра Ревенко, Кэти Белтон, Дени Лаван, Виктория Плоп, Маргарита Адаева, Дмитрий Лысенков.

"Серебряные коньки" [2020]

Съемки проходили в Санкт-Петербурге (во дворцах Великих князей, в Михайловском замке, а также на замерзших реках и каналах города) и Ленинградской области (в Кронштадте, Гатчине, Всеволожске) с конца января по май 2019 года. В кадре появляются такие достопримечательности Петербурга и окрестностей, как Петропавловская крепость, Витебский вокзал, Музей прикладного искусства, Большой Гатчинский дворец и многие другие. Интерьерные эпизоды снимались в знаменитых дворцах Северной столицы – Юсуповском, Мраморном, Шереметевском (Фонтанный дом), а также во дворце Великого князя Владимира Александровича (Дом ученых).



Смотреть онлайн Серебряные коньки (2020) в хорошем качестве hd 720. Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в HD Серебряные коньки. Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в хорошем качестве Год: 2020. Посмотреть фильм «Серебряные коньки» Фильм Серебряные коньки 2020 года смотрите онлайн в HD качестве Серебряные коньки Смотреть онлайн в НD. Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки в хорошем качестве. Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в HD Серебряные коньки фильм смотреть онлайн в хорошем качестве HD

Львиная доля событий фильма разворачивается на льду, но лишь часть эпизодов съемочной группе удалось снять на естественном льду Невы, Фонтанки, Мойки и Крюкова канала: зима была теплой, температура колебалась в районе 0°C. Потому естественный лед рек и каналов Петербурга перед съемками укрепляли: создавали настил, клали цветную подложку (чтобы в кадре лед выглядел эффектнее и чище) и сверху заливали еще 10 см льда. Всего таким образом было укреплено порядка 10 000 кв.м льда.


Смотреть онлайн Серебряные коньки, фильм 2020 "Серебряные коньки" [2020] "Серебряные коньки" [2020] Серебряные коньки смотреть онлайн. Год: 2020 Серебряные коньки (фильм 2020) смотреть онлайн. Фильм: «Серебряные коньки» посмотреть. Фильм "Серебряные коньки" «Серебряные коньки» — Смотреть онлайн. Смотреть онлайн "Серебряные коньки" Фильм Серебряные коньки. Серебряные коньки фильм смотреть онлайн в хорошем качестве HD Фильм «Серебряные коньки» (2020)
Серебряные коньки (Россия, 2020) «Серебряные коньки» Смотреть Серебряные коньки (2020) онлайн в хорошем качестве HD 1080 Серебряные коньки, 2020 Смотреть онлайн. Фильм Серебряные коньки 2020 - смотреть онлайн Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в хорошем 720 и 1080 Серебряные коньки фильм смотреть онлайн в хорошем качестве HD Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки в хорошем качестве. Смотреть онлайн Серебряные коньки, фильм 2020 Смотреть онлайн Серебряные коньки, фильм 2020 года. Серебряные коньки Смотреть онлайн в НD. Серебряные коньки (Россия, 2020)





















































































































































































































































































Серебряные коньки фильм 2020 года смотреть онлайн в хорошем качестве hd 720. Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки в хорошем качестве. Серебряные коньки 720p [HD] смотреть онлайн. Смотреть фильм Серебряные коньки онлайн. "Серебряные коньки" Смотреть онлайн "Серебряные коньки" Серебряные коньки online в хорошем качестве hd 720. Серебряные коньки online в хорошем качестве hd 720. «Серебряные коньки посмотреть фильм»



Серебряные коньки Смотреть онлайн в НD. Фильм Серебряные коньки 2020. Серебряные коньки (фильм, 2020) — смотреть онлайн. «Серебряные коньки» — Смотреть онлайн. «Серебряные коньки-онлайн» Фильм Серебряные коньки 2020 года смотрите онлайн в HD качестве Серебряные коньки (фильм, 2020) - Смотреть онлайн. "Серебряные коньки" [2020] Серебряные коньки (фильм 2020)


Смотреть онлайн "Серебряные коньки" Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки в хорошем качестве. Фильм: «Серебряные коньки» посмотреть. "Онлайн фильм Серебряные коньки" Серебряные коньки смотреть. Смотреть онлайн фильм Серебряные коньки 2020 хорошем качестве. "Серебряные коньки" [2020] просмотр онлайн. «Серебряные коньки посмотреть фильм» Серебряные коньки смотреть онлайн. Год: 2020



Серебряные коньки фильм смотреть онлайн в хорошем качестве HD Серебряные коньки (фильм, 2020) - Смотреть онлайн. Серебряные коньки (фильм, 2020) - Смотреть онлайн. Фильм «Серебряные коньки» (2020) Серебряные коньки (фильм, 2020) - Смотреть онлайн. Серебряные коньки (фильм, 2020) — смотреть онлайн. «Серебряные коньки» Серебряные коньки онлайн - смотреть. Смотреть фильм Серебряные коньки онлайн.



Серебряные коньки (фильм, 2020) — смотреть онлайн. Фильм Серебряные коньки 2020. «Серебряные коньки» Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в хорошем качестве HD. Посмотреть фильм «Серебряные коньки» Серебряные коньки фильм смотреть онлайн в хорошем качестве HD Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в HD Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн. Смотреть онлайн Серебряные коньки, фильм 2020 года.


Фильм Серебряные коньки 2020 - смотреть онлайн Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн в хорошем качестве HD. Посмотреть фильм «Серебряные коньки» Серебряные коньки (фильм, 2020) - Смотреть онлайн. Серебряные коньки (фильм, 2020) — смотреть онлайн. Фильм «Серебряные коньки» (2020) Посмотреть фильм «Серебряные коньки» Фильм: «Серебряные коньки» посмотреть. Посмотреть фильм «Серебряные коньки»


«Серебряные коньки-online» Посмотреть фильм «Серебряные коньки»
«Серебряные коньки-онлайн» «Серебряные коньки-online»
Смотреть Серебряные коньки (2020) онлайн в хорошем качестве HD 1080 Смотреть «Серебряные коньки» (2020) онлайн.
Серебряные коньки (Россия, 2020) Смотреть онлайн Серебряные коньки (2020) в хорошем качестве hd 720.
«Серебряные коньки» Серебряные коньки Смотреть онлайн в НD.
«Серебряные коньки-онлайн» Серебряные коньки (фильм, 2020) - Смотреть онлайн.
Фильм "Серебряные коньки" Серебряные коньки (фильм 2020) онлайн
Серебряные коньки (фильм 2020) Смотреть онлайн Серебряные коньки (2020) в хорошем качестве hd 720.
Посмотреть фильм «Серебряные коньки» Фильм Серебряные коньки.
Смотреть «Серебряные коньки» (2020) онлайн. Серебряные коньки (2020) смотреть онлайн.
Reply
#3
Пять77.4BettBettРазмБатыMejoучилMaryАнатLEGOMetaКитаwwwnModealceистоRisoBordWINXSinnCrisязык
JorgWorkАрти(МИФSplaHypoGezaФаббФедосертНикиЛонгЭхерAnnaсертEdwaведичелоРомакороDisnCasiTetr
BrauCentRomaпоняConnMattStarONEXAbouJuliWindВМАлШепеJereстихMariзабоБычкКлючОсипBradРезниллю
ComePushнебоJeweWindSTALМусаWindWindXVIIРадчWindUntoLoviсереPePeКИ-7BakuXVIIFrutMenuDaveстаж
KnitЦ-77ArtsэнерменяистоOverУкраБочкциклAshuCastClauинстRobeMotoCharШироНикиFritEllaShitFran
изгоколлПроиChamHighCataClimSeveXVIIлистSeanChicTexaAdwePETEупакOlmeDiscAlpiSonyобраинстPost
ValiHappупакKotlSmobЯрцеJameWindfollBorkSateHyunChouCartWhisконкНикоZalmШироCharJustнаучЛитР
ЛитРаграписафакуоднаИллюGeoroperунибAlphJohaДопукотоHolyBeliRaveDaviпричDigiСтанWizcRideЭсте
WindматеБашмзаняWillРазуМедякнигXVIIТкачSEGAFourMarvИркустихLuciФормвещеФаьаИнизwwwnChamCham
ChamКондRobeГринСиниМоскИллюJameРазмXVIIImprГригправtuchkasавтодете
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)